download game FPS Global Operation

Selasa, 29 Januari 2013



kali ini ane mau posting tentang game fps. yap....game global operation...game ini istimewa, istimewanya karena game ini cuma 7 part yang tiap part nya cuman 75 mb...wow...ane nemu'in game ini dulu karena putus asa sebab game fps pada saat ini udah ber-ratus-ratus mb, sampe ada yang ber-giga-giga. kebetulan ane nemuin game ini...pas ane cek, ternyata tiap part 75 mb...dalem hati saya jelas lah seneng banget...karena saat itu modem ane masih luemot buanget...yah...kok malah curhat ya...,nanti malah gak jadi posting... :-D nah.... silahkan yang mau download silahkan
                                Download game global operation full --> 295 MB

                     PART 1 | PART 2 | PART 3 | PART 4 | PART 5 | PART 6 | PART 7

                                                 PASSWORD JIKA PERLU

1 komentar:

Anonim mengatakan...

part 2 udah ga bisa!!

Posting Komentar

Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Categories

Blog Archive