WEB tempat update PES 6 lengkap

Jumat, 05 April 2013

game sepakbola adalah salah satu game yang paling di gemari kaum muda di seluruh dunia apalagi yang laki-laki.....tapi bahkan anak perempuan ada juga yang suka ama game sepak bola...!!!udah lah...kita langsung ke inti ajah!!bagi yang dah download game pes 6 yang udah saya post-in di postingan sebelumnya...ato yang udah punya sebelum saya post-in kemarin....gak papa kok lihat post-an yang kali ini menyajika info bagi para gamers semua....walau mungkin para pengguna setia pes 6 udah tau soal ini tapi saya post lagi aja agar para newbie yang baru download pes 6 bisa lebih update pes-nya ...bahkan setelah ane update di salah satu web di bawah ini, game pes 6 saya yang dulunya nih!!500mb-an sekarang jadi 3,6gb...wow fantastis banget kan!!!!kalo gak sabar ini dia link web-nya

  1. muammar-bts.blogspot.com
  2. pesevo6.wordpress.com
  3. pes-revo.com
  4. pes-serbia.com(for pes 6)
  5. untuk lainnya silahkan cari sendiri di mbah google...
untuk yang mau bertanya silahkan tinggalkan komentar di kotak komentar di bawah dan terima kasih atas kunjunganya

0 komentar:

Posting Komentar

Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Categories

Blog Archive